Sabtu, Januari 29, 2011

Sad at the end of January

hari ini sebenernya pgn gak ngantor, biar bisa ke tabanan lebih awal.. aku suka perjalanannya, bisa ngobrol apa aja ma aa sambil main ma khinarya. Tapi akhirnya aku ngantor juga, dan seperti biasa aku terlambat.. terlambat yg mungkin nanti bisa bawa masalah.
Dari dulu aku gak pernah bermasalah kerja di Bangli, hanya perjalanan kesana yg menyebalkan.. harus bangun pagi, nyetir selama1 jam (1.5 jam kalo ke denpasar) benar2 melelahkan.
Kata deli aku bakal di kembalikan ke poli awal feb ini karena jarang ikut apel, agak kaget dengernya. Sebenernya di taro dimana aja sama, asal gak di poli aja. Ketemu nenek lampir lagi bener2 menyebalkan!! aku udah bosan dengerin semua omong kosongnya soal dirinya dan orang2 disekitarnya.
Ditambah lagi rencanaku untuk sekolah lagi bisa2 gak jadi, gara2 kalo pendaftaran bulan mei aku belum genap 2 tahun jadi pns. WHAT A FUCK!!!
kata mbak naning aku gak boleh menyerah, coba tanya ke bkd dulu. Itu yg akan aku lakukan.. aku gak bakal menyerah. Dont sweat small stuff dewi!

Tidak ada komentar: