Selasa, Mei 29, 2012

Ghrya Khinarya

Sekarang udh masuk bln kelima di thn 2012. Rencana besar kami tahun ini adalah memiliki rumah sendiri. cerita diawali dengan rusaknya mobil baleno silver thn 2001 punyaku yg sering aku bawa ke bangli. kaki2 rodanya rusak berat dan harus diganti, harga perbaikannya juga lumayan. Kalo mau dipaksain sebenernya bisa aja, cuman aa lbh milih ganti dgn mobil yg lbh bagus. Aku nggak setuju dgn rencananya itu, karena mnrtku buat apa punya mobil baru tp kita masih stay at moms. Aa akhrnya setuju untuk menjual mobil itu. agak sedih jg aku waktu tau ini kalo udh ada orang yang berminat mau beli mobil itu. Terakhir kali aku nyetir mobil itu dalam perjalanan pulang dari tbn ke dps.

Anyway, gak boleh lebay kan? kantorku udh gak di bangli lg (thnks god!), aku dimutasi bulan februari kemaren. kabarnya aku denger waktu lg nungguin aa operasi hidung di kasih ibu. so exciting!! walau gak ada lg jaspel gede tiap bulan, tp bisa ada deket khinarya tiap hari jauh lbh menenangkan. aku inget dulu pulang buru2 dr bngli gara2 khinarya lemes muntah2 seharian, nyetir sambil nangis dan berdoa semoga gak ada apa2. hal-hal seperti itu semoga tidak ada lagi.

Akhrnya, skrg kami sudah tidak punya mobil. pulang kampung pun dilakukan dengan naik motor bertiga. Mom sedih bgt ngeliat cucunya naik motor jauh2, tapi boleh buat.. demi keinginan yg lebih besar.. dengan membuka semua mata dan telinga, kami menemukan rumah idaman. its second house actually, tp lingkungannya bagus, cocok untuk yng punya anak kecil kaya aku. aku selalu berdoa semoga dimudahkan jalan kami untuk bisa memilikinya, rumahnya tidak besar, tp masih banyak lahan yang bisa dimanfaatkan nanti. waktu aku ma baby diajak ma aa liat lokasi rumah itu, aku liat khinarya suka, dia langsung dengan senang main2 disana. anakku udah 2 thn sekarang. she is trully an angel:)

Aku dan aa berusaha  sekali untuk memberikan khinarya kehidupan yang layak, walau susunya terpaksa harus berganti lg dari bebelac ke dancow, setidaknya dia masih bisa minum susu. Kami selalu berusaha agar keceriaannya tidak berkurang.

Nanti, kalo rumah itu jadi milik kami, aku mau menamainya 'ghrya khinarya' aku bilang sama aa aku pengen rumahnya dicat warna hijau, dia nggak masalah. dia masih tetap mengagumkan dan semoga akan selalu begitu.

Sekarang, tinggal berdoa yang kenceng biar pengajuan kredit di bank disetujui dan semua dimudahkan untuk bisa punya 'ghrya khinarya' semoga...

Tidak ada komentar: