Jumat, Oktober 29, 2010

story at 2010

Udah lama bgt gak ngeblog, banyak sekali cerita selama tahun ini:)
Yang paling menyenangkan I got a beautifull baby girl named Khinarya..namanya diambil dari falsafah jawa "Asma kinarya japa" artinya "nama adalah doa yg terpanjat seumur hidup. Lengkapnya Khinarya Nirwasita Suryawan means Wish for light of wisdom.
Lahirnya tgl 15 April 2010 jam 11.28 di Puri Bunda, beratnya 3.5kg panjangnya 52cm setelah satu minggu telat dari schedule. sayangnya aku gak bisa ngasi asi full karena khinarya dan lingkungan sangat tidak cooperatif, kalo ingat itu rasanya selalu pengen nangis hiks:( anyway.. dia udah 6 bln sekarang, udah nongol giginya satu dibawah, udah mulai belajar merangkak, sangat menggemaskan. Being a mom is so beautifull and tired as well.

Mbak ay juga udah merit dan udah punya sydney, beda 11 hari aja dari khinarya. dia tinggal di daerah panjer karena suaminya udah punya rumah sendiri. Tipa kali datang ke tempat mbak ay selalu aja aku iri.. kapan ya bisa punya rumah sendiri. Soalnya sejak hamil ampe khinarya sekarang 6 bln kita masih stay at moms. Tapi kata aa minimal khinarya 1.5thn kita harus udah mandiri, entah itu mau kontrak dulu atau kost. Im looking forward for that moment to come.
Supaya aku gak perlu lagi liat mom nangis gara2 liat kelakuan gek yg udah ngeboongin kita 3 kali, dan sekarang gak mau kuliah. entah mau jadi apa anak itu nanti.. semoga Tuhan punya rencana yg indah, yah.. semoga.

Pink2 juga udah nikah bulan september kemaren, akhirnya kita semua udah punya pasangan tetap:) tapi baru 2 bln nikah, status di blackberrynya udah "I want my life back!" hehehhe
kiyta baru sempat ketemuan beberapa minggu lalu, itu juga di sempet2in saking gak pernah ada jadwal yg cocok terus. Banyak banget ceritanya soal penyeseuaian sama suami. Yah namanya juga orang nikah, harus banyak kompromi emang. Mengingat aku dulu juga sering bgt bertengkar ama aa, padahal kita pacaran juga hampir 2.5thn, bukan waktu yg sebentar juga tapi tetep aja ada hal2 baru yg aku tau setelah kita menikah. Seperti dia suka banget kentut sembarangan hehehhe... sangat menyebalkan!!! Katanya daripada menyakiti diri sendiri dengan nahan kentut lebih baik menyakiti orang lain! Tapi walaupun menyebalkan bgt dia tetap mengagumkan:) Dia gak sungkan ikut bantuin ngurus khinarya, ganti popok, mandi, bikinin susu, begadang karena kasian liat aku yg kerja jauh di Bangli sialan, kadang juga nyuci dan jemur pakaiannya khinarya. God bless him:)

Dulu aku kerja naik motor, dps-bangli-dps total 80km. Kalo hujan rasanya memelas banget naik motornya pelan2 karena jarak pandang yg terbatas dan jalanan licin. Aa juga pernah bilang kalo hujan deras dan dia ingat aku harus perjalanan jauh rasanya dia pengen nangis. Aku terharu banget dengernya.. akhirnya dia memutuskan untuk beli mobil. My husband is the best.
Sebentar lagi ulang tahun pernikahan kita ke 2, tgl 7 Nopember tahun lalu kita rayakan sambil makan ikan di jimbaran, waktu itu khinarya masih 4 bln di perut:) sekarang kita udah bertiga, kita udah jadi team:) pengen rasanya ngasi aa sesuatu.. apa ya? i'll think about it later.

Tidak ada komentar: