Minggu, Desember 21, 2008

Gak nyangka bentar lagi taun baru, gw inget taun kemaren bete karena gak punya acara pas new years eve terutama karena aa gak mau spending time wth me. Taun ini dan seterusnya gak akan terjadi lagi heheehee.. soalnya aa udah jadi my life partner.

Awal nopember kemaren gw merit, tepatnya tgl 7 nopember. Preparationnya cuman 6 minggu bo, soale menurut aa gak ada lagi duwasa yg bagus setelah tgl itu. Untung banget gw punya temen2 yg sangat suportif, tgl 30 september gw, pink2, yaya n si cantik lana ke klungkung buat hunting songket. Gw sebenernya pengen nuansa merah marun, tapi emang susah banget biar dapet songket sepasang gitu, kata Yaya emang harus mesen dulu dan itupun gak sebentar. akhirnya tanpa disangka gw ma pink2 nemu songket sepasang warna ijo pupus yg cantik banget. What a surprise... I just love it!!
Lalu tgl 5 okt kita bikin prewed, lagi2 pink2 ikut bantuin dengan jadi asisten gw. Kita jalan ke 3 tempat, museum bali, CY benoa sama pantai di ritz carlton i guess. Yaya juga ikutan nimbrung pas take di benoa itu.
Yg jadi make up artistnya m.dies, gw udah jatuh cinta ama make up nya semenjak gw ikutan aa pemotretan di Taman Ujung. Dia bener2 punya selera. Pink2 juga setuju.
Semuanya emang sesuai banget dengan kemauan gw, aa pengertian banget. Dia kasi gw kebebasan milih apapun yg baik menurut gw, u the best a..
Finally, everything was just perfect. I got nothing but compliments.

Sekarang gw gak kerja lagi di mif, gw cabut per tgl 1 maret, dek juga cabut bulan mei dan gak disangka2 babe gw, Mr. Nengah juga cabut per agusuts buat mulai usahanya sendiri. Gw sekarang kerja di rsj, not realy sure wat am i doing hehehehe.. cuman ini salah satu bentuk komitmen gw sama aa. Kadang gw suka kangen juga suasana kerja yg crowded, meja penuh dengan kertas2 shipment, telpon kring2 terus, email yg menuh2in inbox karena belum sempat di jawab. But everybody say im lucky.

Gw belum punya rencana apa2 new years eve nanti, yg jelas gw mau ngerayain berdua aja untuk pertama kalinya ma aa. Kayanya gw mau beliin dia buku dech, buat hadiah apa ya? well i'll think about it later, im good wth make up things hehehhee
I love u a.. for this n always.

Tidak ada komentar: