Senin, Desember 22, 2008

amy jantuk

Hari ini mungkin jadi hari yg paling berkesan buat hidup temen gw namanya amy. Setelah 3 kali nyoba akhirnya tembus juga pnsnya hahahahaa... amy tuh jiwa dan raganya pns sejati dech, sama seperti dia pernah bilang "amy tuh mbak, hati dan pikiran amy hanya psikologi" oh my gosh..

Tadi pagi gw coba kontak mbak wahyu biar dia bisa ngecek info via net dikantor, tapi ternyata belum ada apa2. Trus gw chat ma echan eh.. akhirnya dapat juga infonya. Anak itu dinyatakan lulus dengan rangking 1 lagi. Waktu gw tau itu, gw langsung tereak histeris padahal saat itu lagi ada klien yg tes. Mbak di dan m.titik juga surprise langsung nelpon amy dan nyuruh dia kepoli, ternyata anak itu lagi seleksi di rehab. Kita sengaja gak ngomongin dulu hasilnya, tapi dia gw suruh baca hape gw yg isinya info dari echan, amy setengah gak percaya.. m.di langsung nyium dia. Dari situ gw tau kalo kita semua emang sayang ma tu treptilin hehheheee..
Bukan cuman di poli aja, se rsj menurut gw. Waktu dia mau tes ini banyak banget yg ngasi dorongan moral sampe2 dia malu sendiri kalo nanti ngecewain mereka semua. Lucu banget kan?

Amy emang anak yg polos cenderung naif menurut gw, itu yg bikin dia lucu. Selama gw di rsj dia orang yg gw percayain semua curhatan gw tentang apapun. Mungkin karena dulu kita berdua sama2 single ya.. lagian aa juga dari awal nyaranin gw sebaiknya nyari teman yg single aja biar nyambung kalo ngobrol. Ternyata bener. Kedekatan kita awalnya waktu mbak. di kecelakaan tgl 5 mei 2008. Dari situ kita berdua akhirnya mulai membuka diri untuk gosip2 ria. Ternyata selama ini juga amy nyari2 temen yg pas buat dijadiin konco plek:)
Masa kerja dia di rsj abis akhir taun ini, tinggal beberapa hari lagi. Untung dech dia keterima, walaupun gak jelas kapan mulai dipanggil.

Tidak ada komentar: