Rabu, Desember 26, 2007

Hari ini hujan gak berenti-berenti dari pagi, kemaren juga. Hujan deras seharian.. its wet christmas. I love rain.
Lunch kita hari ini italian food. Sama ko yusa ke pizza hut ramayana sengaja jauh2 order pizza biar bisa dapat 15% diskon pake cc BCA gw. Mungkin ini lunch pertama kita bareng2 di kantor yg baru, mungkin juga jadi yg terakhir. Tgl 27 nanti dek mau balik lagi ke Jakarta untuk divaksin katanya.. setelah itu gak tau dech. Gw sendiri masih belum pasti kapan mau cabut, yg pasti bakal cabut! Sedih juga nanti ngebayangin saat kita bareng gini.

Dua hari yg lalu gw di telpon oleh seorang teman lama. Teman yg sangat lama, temen SD waktu di Kupang dulu. Bayangin.. sudah 13 taun kita pisah dan ternyata selama 2 taun setelah tamat SD kita berada di satu kota yg sama. I didnt know.
Namanya Adi, seingat gw dulu anaknya sangat sangat menyebalkan. Sukanya mukulin anak perempuan, mentang2 bokapnya polisi. Nina temen deket gw pernah dibikin nangis sama Adi. Saking malesnya sama Adi gw sampe lupa kalo dulu kita pernah duduk 1 bangku di kelas 5.
Kemaren dia nelpon dengan suara yg sepertinya tidak berdosa dan menawarkan perdamaian. Ceria banget.. dan dia inget dengan jelas semua kejadian2 kita waktu masih ingusan dulu.
Masa kecil gw dikupang rasanya sempurna banget. So sweet..

Tidak ada komentar: