Jumat, November 02, 2007

Nelongso banget rasanya hari ini, hanya Tuhan yg tau kapan inventori yg lagi rusak bakal diganti yg baru. Bener menghambat kinerja. Padahal kita udah melakukan semacam sabotase tapi ada aja orang yg malah gak mau membantu, padahal yg kita lakukan bener2 buat kebaikan lho!

Ngomongin soal kekecewaan, tadi pagi Pink2 sms bilang kalo dia udah paranoya buat ke salon. Seminggu yg lalu kita kesalon bareng (acara rutin 2x seminggu) buat crembong, tapi ternyata air yg dipake buat bilas rambut beraroma kaporit yg kerasnya audzubillah..
Dari salon bukannya keluar dengan rambut indah, harum, bagus dan hati puas malah rambut kaku, kusut dan hati dongkol. Serasa habis keluar dari kolam renang. Bete banget.

Tapi sebete2nya dengan salon, masih banyak salon2 lain buat jadi pilihan. Beda kalo betenya dengan our goverment, emang gw punya pilihan lain? kecuali gw mau jadi warga negara lain (kalo ini gw pasti milih tetangga kita aja, singapore atau yg paling jauh sekalian Jerman). Gw udah bener2 lose hope wth our goverment. Rasanya hidup kok tambah susah aja ya? apa2 mahal, belum lagi bencana, kemiskinan.. pokoknya gw pernah yg anti ngeliat berita ditv (gantinya nonton sponge bob hehe). Karenanya, gw memutuskan untuk tidak akan ikut berpartisipasi dalam pemilihan apapun (kecuali gw salah satu kandidatnya) yg berhubungan dengan pemerintah. My dad yg nasionalis abis dijamin menentang keras keputusan ini.. but who cares?? I do what i want i do what i like, in the captain of my soul.

Tidak ada komentar: